Subscribe Us

header ads

Citra NU Pacarpeluk Semakin Menawan


NU Pacarpeluk semakin menawan citranya. Pembentukan dan beropersinya UPZISNU Pacarpeluk menjadi titik balik kebangkitan Nahdliyyin di desa ini. NU secara organisasi bergerak. Muslimat dan Fatayat yang lebih dulu gerak semakin semangat. IPNU, IPPNU dan GP ANSOR dibentuk dan digerakkan.
Puncak simbol kebangkitannya terjadi pada Kamis malam, 17 Agustus 2017. NU Pacarpeluk bersama seluruh banomnya dan warga serta Pemerintah Desa Pacarpeluk melaunching Kartu Pacarpeluk Sehat. Kartu ini merupakan salah satu bentuk penyaluran pengelolaan hasil Gerakan Pacarpeluk Bersedekah yang dimotori oleh UPZISNU dengan binaan NU Care LAZISNU Jombang.
Citra menawan itu didukung oleh publikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan, baik melalui media massa online, media sosial maupun media cetak. Dengan cepat masyarakat luas mampu menerima segala informasi tentang kreativitas kegiatan NU Pacarpeluk.
Hari ini, Senin, 21 Agustus 2017 Koran Jawa Pos Radar Mojokerto secara khusus memuat berita Launching Kartu Pacarpeluk Sehat itu. Pemberitaan positif ini tentu semakin menguatkan citra menawannya. Tentunya hal ini tidak dimaksudkan untuk kebanggaan sendiri, namun diharapkan bisa menginspirasi NU desa lain agar bersama-sama menggerakkan jam'iyyah ini untuk kemaslahatan bersama sebagai wujud rahmatan lil 'alamiin. []    

Post a Comment

0 Comments