Subscribe Us

header ads

Membangkitkan IPNU dan IPPNU Pacarpeluk Melalui Koin Cinta Organisasi


Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pacarpeluk terus melakukan konsolidasi organisasi. Untuk menggerakkan roda organisasinya, Kaleng Koin Cinta IPNU dan IPPNU menjadi salah satu terobosannya. Semua pengurus menerima kaleng itu.  Mereka menyisihkan Rp. 500.00 uang jajan mereka untuk dimasukkan dalam kaleng tersebut. Dana yang terkumpul itu akan dikelola secara mandiri untuk kegiatan organisasi mereka.
Hari ini Senin, 17 Juli 2017 para aktivis IPNU dan IPPNU Pacarpeluk berkumpul di Balai Desa Pacarpeluk. Agenda utamanya adalah pembagian kaleng-kaleng itu. Acara itu juga dihadiri oleh ketua tanfidziyyah Pengurus Ranting NU Pacarpeluk yang diminta untuk memberikan motivasi.
“Apa yang kalian lakukan adalah terobosan kemandirian organisasi. Tapi saya minta kalian tidak boleh membebani orang tua kalian lagi. Jangan minta uang kepada orang tua kalian untuk mengisi kaleng itu. Kalian harus benar-benar menyisihkan uang saku atau uang jajan kalian.”, jelas Nine Adien Maulana. [] 

Post a Comment

0 Comments