Subscribe Us

header ads

Songsong 17-8-2017 di Balai Desa Pacarpeluk


       Semalam menjelang Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-72, tim Paduan Suara Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pacarpeluk semakin semangat belatih. Mereka akan tampil menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathan, Shalawat Nahdliyyah dan Shalawat Badar. Lantunan nyanyian mereka menyemangati para aktivis Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pacarpeluk yang memasang bendera dan umbul-umbul NU, LAZISNU, IPNU dan IPPNU di sekitar Balai Desa Pacarpeluk.
     Balai Desa yang biasanya sepi, malam ini Rabu, 16 Agustus 2017 menjadi tampak ramai. Baik perangkat desa beserta timnya maupun para aktivis NU bekerja sama menyiapkan tempat dan acara yang akan diselenggarakan esok hari.  Pada Kamis, 17 Agustus 2017 sejak pagi hingga sore diselenggarakan pembacaan khatmil quran yang diikuti oleh perwakilan masjid dan mushalla sedesa. Pada malam harinya, acara seremonial Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-72.
     Acara seremonial ini akan diisi Pelantikan Pengurus Ranting IPNU dan IPPNU Pacarpeluk, Peluncuran Kartu Pacarpeluk Sehat dan Pengajian Umum. Acara ini akan dihadiri oleh Gus Salmanuddin Yazid, ketua tanfidziyah PCNU Jombang. Ketua NU Care LAZISNU Jatim dan Jombang juga akan menghadirinya dan menyaksikan peluncuran program perdana kreasi pengelolaan hasil kaleng koin sedekah.[]

Para aktivis IPNU beraksi.

Post a Comment

0 Comments