Subscribe Us

header ads

Mari Melestarikan Keharmonisan Ulama dan Umara!


Ustadz H. Nur Muhammad Habibullah menjadi pemateri puncak rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-72 yang diisi dengan pelantikan Pengurus Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pacarpeluk dan Peluncuran Kartu Pacarpeluk Sehat.
Meskipun ustadz muda ini tampil pada sesi terakhir, sekitar pukul 22.30, namun kepiawaiannya menyampaikan materi kajian secara segar dan penuh humor mampu menghipnotis audience tanpa kantuk setia mengikuti acara hingga akhir. 
Dalam ceramahnya gus Habib, panggilan akrabnya, menyampaikan pentingnya menjaga hubungan baik dengan ulama, umara, tetangga dan anggota keluarga. Jika semua komponen itu dapat dipergauli secara baik, niscaya kemakmuran dan kesejahteraan hidup dapat dengan mudah diusahakan. Jika salah satu diabaikan, niscaya akan mengganggu ketentraman hidup. 
Paparan materi itu pun diakhiri sekitar pukul 23.30. Doa penutup majelis itu pun diserahkannya kepada KH. Abdul Mujib Adnan, M.Ag. []

KH. Abdul Mujib Adnan, M.Ag. salah satu tokoh aktivis senior NU Pacarpeluk 

Post a Comment

0 Comments