Subscribe Us

header ads

BP. Klinik Pratama Madinah Melayani Pasien KPS Sepenuh Hati


Balai Pengobatan Klinik Pratama Madinah benar-benar memberikan layanan prima kepada para pemiliki Kartu Pacarpeluk Sehat (KPS) kreasi Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk. Mereka mendapat layanan yang sama dengan para pasien regular maupun pasien peserta BPJS Kesehatan.
Hal ini dapat dilihat pada daftar biaya yang dipampang di dinding ruang tunggu pasien. Pemilik KPS diperlakukan sama dengan peserta BPJS Kesehatan, yaitu sama-sama tidak dipungut biaya secara langsung (gratis). Pada loket pendaftaran pasien juga terpasang ketentuan pemanfaatan KPS. Tidak hanya itu, di loket apotek pengambilan obat juga dibuatkan tempat resep khusus bagi pemilik KPS.
Layanan pemeriksaan kesehatan yang diberikan kepada semua pasien adalah sama. Mereka diperiksa di ruang yang sama dan diberikan resep obat secara proposional sesuai dengan diagnose yang telah dilakukan.
Apa yang telah dijalankan di klinik ini menegaskan bahwa profesionalitas dan komitmen melakukan nota kesepahaman yang telah ditekennya dengan PRNU Pacarpeluk.

Post a Comment

1 Comments