Subscribe Us

header ads

Kaleng Koin Sedekah Pacarpeluk diikutkan Lomba KRENOVA 2017


Atas dukungan dari para aktivis NU Jombang, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk akhirnya nekat mengajukan proposal lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat Jombang tahun 2017. Gerakan Pacarpeluk Bersedekah dengan pengorganisasian Kaleng Koin Sedekah dijadikan alternatif model pemberbedayaan keluarga tani dan buruh tani.
Proposal ini diselesaikan dengan sangat singkat. Sekitar dua hari sebelum hari pendaftaran terakhir, proposal ini baru dikerjakan. Itu pun setelah teman-teman aktivis NU Jombang sedikit memaksa ketua tanfidziyyah PRNU Pacarpeluk untuk mengikutinya. Dengan pertimbangan untuk kemaslahatan yang lebih luas bagi PRNU Pacarpeluk dan Pemerintah Desa Pacarpeluk, akhirnya proposal itu pun jadi dan secara resmi didaftarkan dalam kompetisi itu.
Meskipun tidak terlalu berharap muluk-muluk dalam kompetisi ini, PRNU Pacarpeluk berharap hal ini bisa memotivasi daerah lain untuk bergerak dan menggerakkan NU secara kreatif dan inovatif dam memberi maslahat kepada masyarakat. 

Post a Comment

0 Comments