Subscribe Us

header ads

Kepengurusan Gerakan Pemuda ANSOR Pacarpeluk Terbentuk


Upaya menggerakkan pemuda Pacarpeluk dalam wadah Gerakan Pemuda ANSOR telah dimulai. Dengan difasilitasi oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk, malam ini Sabtu, 23 September 2017 dibentuklah kepengurusan ranting Gerakan Pemuda ANSOR. Acara ini dihadiri oleh rois Syuriyah dan ketua tanfidziyah PRNU Pacarpeluk.

Dalam rapat musyawarah sederhana di masjid Darus Salam dusun Pacar, disepakati rancangan susunan inti Pengurus Ranting Gerakan Pemuda ANSOR Pacarpeluk. Ketuanya Yayan Setyobudi. Sekretarisnya Muhammad Hidayat dan Bendaharanya Alfian Dian Musyafa. Ketiganya diberi tugas oleh forum untuk melengkapi kepengurusannya dalam wakti seminggu kedepan.

Setelah kepengurusan lengkap, direncanakan mereka akan dilantik pada Ahad, 15 Oktober 2017. Acara pelantikan itu dibarengkan dengan kegiatan pengajian kubro rutin PAC Muslimat NU Megaluh yang kebetulan PR Muslimat NU Pacarpeluk menjadi tuan rumahnya. 

“Kami sampaikan terima kasih kepada Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk yang telah memfasilitasi acara ini dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk menggerakkan GP ANSOR Pacarpeluk.”, tutur Yayan Setyobudi dalam sambutannya. 

Ketua tanfidziyah Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk, Nine Adien Maulana manyatakan dalam sambutannya, "Jangan berkecil hati jika sampai hari ini respon pemuda Pacarpeluk masih kurang semarak. Ingat kita sudah punya aset yang bagus, yaitu para aktivis IPNU dan IPPNU. Sebentar lagi mereka pasti akan ganti menjadi penggerak GP ANSOR Pacarpeluk. Memang mengawali sesuatu yang baru pasti berat dan penuh tantangan." {}

   

Post a Comment

0 Comments