Subscribe Us

header ads

PRNU Pacarpeluk Ikut Menyukseskan Peringatan Hari Santri Nasional


Awalnya Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk ingin menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-72. Karena keterbatasan waktu dan personel, keinginan itu pun tidak bisa diwujudkan.
Sebagai penggantinya, PRNU merancang akan menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2017. Hal itu sangat mungkin dilaksanakan karena bertepatan dengan hari Ahad dan persiapan petugas dan pesertanya bisa diupayakan. Acara itu direncanakan sekaligus sebagai sarana pelantikan PR GP ANSOR Pacarpeluk.
Setelah berkordinasi dengan Panitia Peringatan Hari Santri Nasional yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU) Jombang, ternyata diputuskan bahwa pada hari itu semua MWC dan Ranting tidak diperkenankan menyelenggarakan acara. Acara akan dipusatkan ditingkat Cabang pada Ahad, 22 Oktober 2017 dalam kemasan acara Apel Bersama atau Upacara Bendera di Alun-alun Jombang.
Dengan demikian, PRNU Pacarpeluk tidak jadi menyelenggarakan rencana itu. Sebagai gantinya PRNU akan mengerahkan massa untuk mengikuti Apel Bersama atau Upacara Bendera di Alun-alun Jombang yang diselenggarakan oleh PCNU Jombang.  

Post a Comment

0 Comments