Subscribe Us

header ads

Serangkaian Event Peringatan Hari Santri Nasional 2017 PCNU Jombang


Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jombang akan menyelenggarakan serangkaian acara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2017. Didin Ahmad Sholahuddin, wakil ketua PCNU, diamanahi sebagai ketua panitia pelaksananya.
Ahad, 9 September 2017 seluruh panitianya berkumpul di kantor PCNU Jombang untuk melakukan kordinasi awal. Panitia ini terdiri dari perwakilan seluruh elemen NU beserta banom-banomnya. Abacaraka dimasukkan sebagai bagian panitia bidang Seminar Santri dan Resolusi Jihad atas representasikan Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU).
Ada lebih dari sembilan event kegiatan yang akan diselenggarakan oleh panitia pelaksana. Diantaranya adalah 1. Lomba Essay True Story dengan tema  Indonesiaku Indonesia Kita, 2. Lomba Paduan Suara Putri, 3. Lomba Seni Hadrah Santri, 4. Festival Filem Pendek, 5. Workshop Wirausaha Santri, 6. Seminar Santri dan Resolusi Jihad, 7. Istighatsah Kebangsaan, 9. Apel dan Pawai Kebangsaan Santri, 9. Santri Expo dan Gelar Potensi Jombang, dan beberapa even lain yang masih dalam rancangan teknis.
Rancangan kegiatan ini dan susunan panitianya masih berkembang dan akan dibakukan pada rapat berikutnya yang akan diselenggarakan pada Jumat, 15 September 2017 pukul 14.00 di kantor PCNU Jombang. Semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan memberi manfaat bagi masyarakat luas.   

Post a Comment

0 Comments