Subscribe Us

header ads

Tim Paduan Suara IPPNU Pacarpeluk Akan Manggung di Pra Konfercab IPNU-IPPNU Jombang


Tim Paduan Suara IPPNU Pacarpeluk mendapat keistimewaan dari PC IPNU-IPPNU Jombang. Tim yang masih baru dibentuk itu diundang untuk tampil menjadi pengisi acara seremonial Pra Konferenci Cabang IPNU-IPPNU Jombang.
Berdasar surat resmi yang telah dikirimkan, para rekanita Pacarpeluk diminta menyanyikan lagu Indonesia Raya,  Mars IPNU, Mars IPPNU dan Syubbanul Wathan. Acaranya akan dilaksanakan pada Jumat, 15 September 2017 pukul 13.00 di aula kantor Pengurus Cabang Muslimat NU Jombang.
Menanggapi tawaran tersebut tim Paduan Suara IPPNU Pacarpeluk menyambutnya dengan senang hati. Ini adalah suatu penghormatan kepada banom NU yang baru saja dibentuk dan dilantik di desa ini. Hal ini berarti potensi para rekanita ini mulai diakui dan diperhitungkan. 
Untuk menyiapkan penampilannya, dengan sigap para rekanita itu berkordinasi dengan ketua tanfidziyah PRNU Pacarpeluk. Kordinasi itu membahas hal-hal teknis demi suksesnya penampilan mereka. Direncanakan mulai Rabu, 13 September 2017 pukul 18.15 bakda Maghrib tim ini akan segera latihan tampil di acara PC IPNU-IPPNU Jombang, sekaligus latihan persiapan mengikuti lomba paduan suara yang akan diselenggarakan oleh PC NU Jombang dalam rangkaian peringatan Hari Santri Nasional tahun 2017. 
         
Kordinasi dengan ketua PRNU Pacarpeluk sebagai persiapan teknis penampilan



Post a Comment

0 Comments