Subscribe Us

header ads

Alhamdulillah, Target Minimal Telah Terlampaui


Meskipun tidak menjadi yang terbaik, proposal lomba Kreativitas dan Inovasi (KRENOVA) Masyarakat Jombang tahun 2017 yang mengangkat studi kasus pengelolaan kaleng koin sedekah UPZISNU Pacarpeluk, akhirnya termasuk dari 10 terbaik pemenang kompetisi ini. Hasil penilaian akhir menempatkan ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk, Nine Adien Maulana, M.Pd.I, pada rangking ke-6 atau juara harapan ke-3.

Capaian ini telah melampaui target minimal, yaitu mengenalkan NU dan Pacarpeluk di tingkat pemangku kebijakan di Kabupaten Jombang. Oleh karena itu anugerah ini harus disyukuri dan dijadikan pembangkit semangat untuk semakin kreatif dalam pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah di desa ini. 

Meskipun ketua PRNU Pacarpeluk ini maju kompetisis atas nama pribadi, namun hal ini bukan semata-mata karena kerja individual. Ada banyak pihak yang telah berjasa besar, diantaranya adalah Pemerintah Desa Pacarpeluk, PRNU Pacarpeluk, Pengurus UPZISNU Pacarpeluk, BP. Klinik Pramata Madinah, dan sahabat-sahabat aktivis NU Jombang yang mendorong dengan agak memaksa ketua PRNU Pacarpeluk ini untuk mengikuti kompetesi ini. {}  

Post a Comment

0 Comments