Subscribe Us

header ads

Lautan Dzikir Muslimat NU Pacarpeluk



Pengajian Kubro PAC Muslimat NU Megaluh dilaksanakan di PR Muslimat NU Pacarpeluk pada Ahad, 15 Oktober 2017. Kegiatan ini ditempatkan di halaman masjid Darus Salam dusun Pacar. 
Diperkirakan lebih dari 1000 (seribu) warga hadlantir dalam kegiatan itu. Ketika acara dimulai dengan lantunan dzikir kalimat thayyibah tahlil, seketika jamaah itu menggema laksana lautan dzikir. Semuanya berdzikir dan berdoa mohon pertolongan kepada Allah SWT.
Acara ini menjadi semakin meriah ketika ketua PC Muslimat NU Jombang yang sekaligus menjadi wakil Bupati Jombang hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutanya putri pendiri NU ini mengajak semua pengurus baik yang ada di PAC maupun PR untuk menggerakkan organisasi dengan kegiatan-kegiatan positif walaupun sederhana. 
Ustadz Abdul Basith, M.Pd.I menjadi penceramah puncak dalam kegiatan ini. Dalam cuaca yang sangat terang dan terik itu, jamaah Muslimat NU yang tetap setia di tempat diajak semakin meningkatkan pemahaman akan hakikat ibadah dengan gaya penuh canda khasnya. {abc}    
  

Post a Comment

0 Comments