Subscribe Us

header ads

PR GP ANSOR Pacarpeluk Resmi Dilantik


Setelah mengalami beberapa kali bongkar pasang akhirnya Pengurus Ranting Gerakan Pemuda ANSOR Pacarpeluk akhirnya resmi dilantik oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Jombang. Dengan demikian para pengurus bisa segera menggerakkan organisasi ini secara resmi menurut Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangganya. 
Acara pelantikan ini dilaksanakan pada Ahad, 15 Oktober 2017 dibarengkan dengan acara pengajian kubro PAC Muslimat NU Megaluh yang diselenggarakan di PR Muslimat NU Pacarpeluk. 
Diawali dengan pembacaan surat keputusan kepengurusan PR GP ANSOR Pacarpeluk oleh Sayyidil Khoiril Mala, sekretaris PAC GP ANSOR Megaluh, satu persatu personil PR GP ANSOR Pacarpeluk naik ke panggung. Pengambilan sumpah janji organisasi dipimpin oleh Muizuddin, Sekretaris PC GP ANSOR Jombang. Dengan suara tegas, para pengurus yang dilantik itu menirukan kalimat-kalimat pelantikan itu.
"Setelah pelantikan ini, insyaallah kami akan segera konsolidasi dengan seluruh elemen pemuda Pacarpeluk untuk bisa diajak bersama-sama mengembangkan diri melalui organisasi ini. Semoga keberadaan kami bisa semakin meningkatkan citra baik desa ini. Aamiin.", tutur Yayan Setyobudi, ketua PR GP ANSOR Pacarpeluk setelah dilantik. {abc}


Video rekaman proses pelantikannya.


Post a Comment

0 Comments