Subscribe Us

header ads

PRNU Pacarpeluk Akan Dijadikan Obyek Studi Banding


Gerakan Pacarpeluk Bersedekah yang dikelola oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk melalui UPZISNUnya telah membuat banyak pihak penasaran. Mereka ingin mengetahuinya lebih dekat. Beberapa pihak telah menginformasikan bahwa mereka akan datang melakukan studi banding. 
PRNU Sumberdadi, Mantup, Lamongan melalui Ahmad Yani Masyhudi telah meminta kesempatan untuk diterima ngangsu kaweruh di PRNU Pacarpeluk. Mereka ingin bersama-sama bergerak dan menggerakkan NU dan Nahdliyyin dalam pengelolan Zakat Infaq Shadaqah. 
"Gus... kira-kira yang mau studi banding ke Pacarpeluk bisa diterima kapan?", tanya aktivis ISNU Jombang ini melalui pesan WA Messenger. Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk, mempersilahkannya kapan saja bisa datang selama tidak bersamaan dengan tugas mengajar di SMA Negeri 2 Jombang. 
Agar leluasa dalam waktu pembicaraan, pria yang bertugas sebagai Pendamping Lapangan Pertanian kecamatan Megaluh ini menawarkan waktu setelah Maghrib atau Isya' agar bisa bertemu dan berdiskusi. Ketua PRNU Pacarpeluk ini pun mempersilahkannya dan memintanya segera mengirimkan surat permohonan kunjungan secara resmi dari PRNU Sumberdadi. {abc} 

Post a Comment

0 Comments