Subscribe Us

header ads

Shilaturrahmi PRNU Pacarpeluk Dengan Munfiq Dusun Peluk


Untuk menjalin kekeluargaan dengan para munfiq (donator) Gerakan Pacarpeluk Bersedekah, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk akan mengadakan pertemuan secara periodik di tiap dusun. Di awali dari dusun Peluk, pertemuan itu akan dilaksanakan pada Kamis, 30 November 2017 pukul 19.30. Acara ini sekaligus dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.
Bertempat di Masjid Baitul Muslimin acara ini dimaksudkan  untuk menjalin komunikasi antara pengurus dengan warga, khususnya yang menjadi munfiq. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk pertanggungjawaban publik dalam pengelolaan dana sedekah. Selain itu acara ini juga dimaksudkan sebagai sarana tarbiyah dan dakwah kepada masyarakat luas.
Ketua LAZISNU Jombang, Ahmad Zainuddin, MMA, dijadwalkan akan hadir dalam acara ini untuk menyampaikan informasi-informasi aktual tentang pengelolaan zakat, infaq dan shadaqah. Kajian keislaman peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam acara ini akan disampaikan oleh Dr. Moh. Makmun, MHI, ketua Lembaga Takmir Masjid PCNU Jombang.

Post a Comment

0 Comments