Subscribe Us

header ads

Dua Warga Ini Menerima Santunan Persalinan dari UPZISNU Pacarpeluk

Dari kiri: Hj. Etty Sumarni, Ratnaningsih (Pacar) dan Sri Utami


Hari ini Selasa, 19 Desember 2017 UPZISNU Pacarpeluk menyalurkan santunan persalinan kepada dua warga pemilik Kartu Pacarpeluk Sehat sekaligus.

Penerima pertama adalah Ratnaningsih, warga dusun Pacar. Ibu ini telah melahirkan bayi laki-laki secara normal di bidan desa, Duwi Endah. Ibu muda ini memberi nama bayinya, Atallah Ajril D.F.

Penerima kedua adalah Evi Nur Izzah. Warga dusun Soko ini juga melahirkan secara normal di Klinik Pratama Madinah dengan ditangani oleh bidan Enni Winarsih. Bayinya berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Harisah Samrah.

Hj. Etty Sumarni (bendahara) bersama Sri Utami (tim fundrising Pacar) bertugas menyampaikan santunan itu.

“Atas nama Pengurus UPZISNU kami menyampaikan santunan ini. Semoga Harisah Samrah sehat wal afiyat dan tumbuh menjadi putri shalihah”, kata Hj. Etty Sumarni kepada Evi Nur Izzah.

Penyerahan santunan kepada Ratnaningsih dilakukan oleh Sri Utami. “Semoga bayinya sehat wal afiyat dan menjadi anak shalih”, ucapnya sambil menyerahkan santunan.

Kedua penerima santunan itu menyampaikan terimah kasih kepada UPZISNU Pacarpeluk yang benar-benar merealisasikan program-programnya secara cepat tepat. “Semoga ini istiqomah dan terus didukung masyarakat”, kata Ratnaningsih saat memberikan tanggapannya. {abc}   

Dari Kiri: Sri Utami, Evi Nur Izah (Soko) dan Hj. Etty Sumarni

Post a Comment

0 Comments