Subscribe Us

header ads

Ketua PC GP ANSOR Jombang: Kita Bagian Dari NU Cyber Army


Upaya memanfaatkan internet  sebagai media dakwah dan karya produktif terus dilakukan oleh genarasi muda aktivis NU Jombang yang tergabung dalam GP ANSOR. Bertempat di Taman Pendidikan Al-Quran Darus Salam dusun Jeblok, Brudu, Sumobito, Workshop NU Cyber Army.

Ketua PC GP ANSOR Jombang, H. Zulfikar Dawam Ikhwanto mengingatkan kepada seluruh peserta workshop agar tidak lupa misi utama saat berkreasi dalam dunia. "Jangan hanya untuk mencari uang di sana. Dakwah Islam rahmatan lil alamin adalah misi utama yang tidak bisa dilupakan.", pesannya dengan penuh semangat.

"Jangan hanya berpangku tangan saat pemimpin dan kyai kita dijadikan sasaran buly di dunia maya. Mari kita lawan untuk membela. Anda adalah laksar di dunia maya yang harus siap perang", tegasnya kepada para peserta.

Materi utama yang dipelajari dalam acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 9/12/2017 adalah optimalisasi youtube dan facebook untuk mempengaruhi opini publik. Keterampilan dalam penerapannya bisa digunakan untuk dakwah sekaligus karya kreatif yang bisa menghasilkan uang.

Acara ini disponsori oleh Amier Syarifuddin aktivis PAC GP ANSOR Sumobito, sebagai tindaklanjut acara yang sama yang telah diselenggarakan oleh PC GP ANSOR Jombang beberapa waktu yang lalu di gedung Islamic Center Masjid Baitul Mukminin Jombang. {abc}   

Post a Comment

0 Comments