Subscribe Us

header ads

Mari Salurkan Zakat, Infaq dan Shadadah di UPZISNU Pacarpeluk!


Upaya menjalin komunikasi dan shilaturrahmi antara Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Pacarpeluk (PRNU Pacarpeluk) dengan warganya, khususnya para donatur Kaleng Koin Sedekah terus dilakukan. Setelah menyapa warga dusun Peluk, PRNU Pacarpeluk ganti menyapa warga dusun Pacar. Acara ini digabungkan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di musholla Aminatus Sholihah.
“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah menjadi munfiq Kaleng Koin Sedekah. Alhamdulilah melalui sedekah itu kita kemarin bisa berpatisipasi memberikan donasi untuk korban bencana alam di Pacitan sebesar dua juta Rupiah. Uniknya, donasi itu berupa uang-uang koin”, kata Nine Adien Maulana yang disambut dengan tawa kecil para warga.
Ketua PRNU Pacarpeluk itu menambahkan, ”Mari kita istiqomah menyukseskan Gerakan Pacarpeluk Bersedekah ini, karena kini kita menjadi percontohan banyak daerah.”
Dalam acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 10/12/2017 ini guru SMA Negeri 2 Jombang ini juga mengajak kepada seluruh warga yang telah wajib mengeluarkan zakat maalnya agar menyalurkannya kepada UPZISNU Pacarpeluk. 
“Sedekah yang telah kita lakukan adalah latihan berzakat yang wajib. Mari keluarkan dan salurkan zakat Bapak dan Ibu melalui UPZISNU ini. Insyaallah amanah.”, tegasnya. 
Dalam sambutannya, Bambang Suirman, Kepala Desa Pacarpeluk sangat mengapresiasai program-program PRNU Pacarpeluk. 
Puncak acara pada malam itu adalah pengajian hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW. Pematerinya adalah ustadz H. Abdul Basith, S.Thi, salah satu aktivis ISNU kabupaten Jombang.{abc}

Post a Comment

0 Comments