Subscribe Us

header ads

Nahdliyyin Jatirejo Belajar Pengelolaan Sedekah di PRNU Pacarpeluk


Pengalaman Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk dalam mengelola Gerakan Pacarpeluk Bersedekah melalui kaleng koin sedekah terus membangkitan semangat para penggerak NU di berbagai daerah untuk mengadopsinya. Setelah para penggerak NU Sumberdadi, Mantup, Lamongan, kini para Nahdliyyin Jatirejo, Diwek juga datang ke Pacarpeluk pada Senin malam, 11 Desember 2017. 

“Kami ingin belajar dari pengalaman antum dalam mengelola kaleng koin sedekah di Pacarpeluk.”, kata Muzani kepada Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk.  

Ketua PAC GP ANSOR Diwek ini mengajak beberapa warga Jatirejo, Diwek untuk menggali pengalaman di Pacarpeluk. "Kami sangat penasaran dengan Gerakan Pacarpeluk Bersedekah yang selalu mewarnai pemberitaan online", kata Ahmad Taufiq salah anggota rombongan, mengawali pembicaraannya.

Para Nahdliyyin Jatirejo sangat antusias bertanya untuk menggali informasi kepada  ketua PRNU Pacarpeluk itu. Diskusi itu berlangsung dengan suasana santai sambil lesehan hingga pukul 22.00 WIB. 

"Alhamdulillah kita sudah semakin jelas memiliki langkah-langkah praktis untuk menerapkannya di Jatirejo secara terbatas. Terima kasih tadz, atas segala informasi pengalamannya", kata pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam Jatirejo, Diwek itu sebelum berpamitan pulang. {abc}   

Bersinergi dalam bergerak dan menggerakkan NU demi kemaslahatan ummat

Post a Comment

0 Comments