Subscribe Us

header ads

Pemdes Pacarpeluk Mendukung Penyelenggaraan MAKESTA


Pemerintah Desa Pacarpeluk benar-benar mendukung penuh segala kegiatan positif yang digerakkan oleh warganya. Hal ini dibuktikan dengan terfasilitasinya para penggerak IPNU-IPPNU desa ini menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) pada Selasa-Rabu, 26-27 Desember 2017.
Kegiatan pengkaderan dasar ini diselenggarakan di Balai Desa Pacarpeluk.  Tempat ini selama ini memang menjadi base camp kegiatan para penggerak IPNU-IPPNU Pacarpeluk.
“Pemerintah Desa Pacarpeluk tidak mungkin tidak mendukung semua kegiatan yang diselenggarakan oleh warganya yang nyata-nyata positif.”, ucap Bambang Suirman.
Kepala Desa Pacarpeluk ini memberikan apresiasi kepada para pelajar NU di desa ini yang telah meramaikan desa dengan kegiatan positif. “Saya bangga dengan kreativitas kalian. Mari ramaikan desa ini dengan kegiatan-kegiatan positif kalian.” ucapnya.
Harmoni pemerintah desa dengan warganya tampak dalam kegiatan pembukaan MAKESTA ini. Kepala Desa dan perangkatnya hadir menyemangati para peserta. [nam]   

Post a Comment

0 Comments