Subscribe Us

header ads

Warga Pacarpeluk Akan Hadir di Doa Bersama Peduli Palestina


Doa Bersama yang akan diselenggarakan oleh Aliansi Masyarakat Peduli Palestina pada Ahad, 17-12-2017 disambut antusias oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk. Memanfaatkan mimbar Jumat ketua PRNU Pacarpeluk, Nine Adien Maulana, mengajak seluruh warga Pacarpeluk untuk hadir dan membanjiri kota Jombang dengan dzikir dan doa.
"Mari kita hadir, berdzikir dan berdoa untuk kaum muslimin di Palestina. Mari banjiri kota Jombang dengan munajat kita.", ajak ketua takmir masjid Baitul Muslimin dusun Peluk.
Pria yang juga guru Pendidikan Agama Islam SMAN 2 Jombang ini juga menghimbau kepada seluruh warga yang memiliki mobil atau sepeda motor agar digunakan ke tempat acara yakni bundaran Ringin Contong Jombang.
"Ajaklah seluruh keluarga mengikuti acara itu. PRNU Pacarpeluk akan menyediakan truck bagi warga yang tidak memiliki alat transportasi", serunya menegaskan.
Warga Pacarpeluk tampaknya sangat antusias dengan ajakan itu. "Insyaallah kulo ngge prei, gak nang sawah disik mas. Monggo bareng-bareng dungo nang Ringin Contong." kata Fatoni warga Peluk yang sehari-hari berprofesi sebagai petani.
PRNU Pacarpeluk juga akan mengajak jamaah LDII dan Shidiqiyyah yang ada di desa ini untuk bersama-sama menghadiri acara ini. {abc}   

Post a Comment

0 Comments