Subscribe Us

header ads

Mendekatkan Pelajar NU Pacarpeluk dengan Para Penggerak NU



Ketua PRNU bersama para kader IPNU-IPPNU
Tampak beberapa remaja berseragam batik hijau khas pelajar NU telah hadir lebih dulu di masjid Darus Salam Sudimoro, Megaluh. Mereka adalah para penggerak IPNU-IPPNU Pacarpeluk yang hadir mengikuti acara Lailatul Ijtima’ yang diselenggarakan oleh PC NU Jombang pada Sabtu, 6 Januari 2018.
PRNU Pacarpeluk sengaja mengajak seluruh badan otonom NU di desa ini untuk menghadiri acara tersebut. Karena cuaca hujan, maka tidak banyak kader yang bisa mengikuti acara tersebut. Hanya ada tiga kader yang hadir atas nama PRNU dan ada delapan kader yang hadir atas nama PR IPNU dan IPPNU.
Kehadiran para pelajar NU itu memiliki makna yang sangat penting bagi kaderisasi NU. Sedini mungkin mereka harus didekatkan dengan para penggerak NU agar terjalin hubungan yang harmonis dan cinta jam'iyyah. Bagaimana pun juga mereka lah yang akan menggantikan para penggerak NU kelak. 
PRNU Pacarpeluk memang memiliki tanggung jawab moral menggerakkan seluruh banom NU di desa ini. PRNU Pacarpeluk juga benar-benar ingin membuktikan bahwa pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah melalui NU Care-LAZISNU di desa ini bisa saling menghidupi jamaah dan jam'iyyah secara mandiri dan bermartabat. {abc} 

Post a Comment

0 Comments