Subscribe Us

header ads

Meski Hujan, Majelis Dzikir YASTAIS Penuh Warga Muslimat NU Dusun Pacar


Hujan lebat mengguyur Pacarpeluk sejak sore. Hal ini tidak menyurutkan semangat ibu-ibu Muslimat NU desa ini mengikuti Majelis Dzikir Yastais dusun Pacar. 
Majelis ini adalah salah satu kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh Pengurus Ranting  Muslimat NU Pacarpeluk. Isinya adalah pembacaan surat Yasin, Tahlil dan Istighotsah (Yastais).
Kegiatan ini dilaksanakan secara periodik dua minggu sekali di rumah-rumah warga. Hari ini Kamis, 11 Januari 2017, bu Sundari menjadi tuan rumah kegiatan ini. Meskipun hujan masih mengguyur, namun para warga Muslimat NU dusun ini hadir memenuhi rumah warga dusun Pacar ini, hingga ke beranda rumah.  
“Kami sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang telah menghadiri acara rutin ini, meskipun cuaca masih hujan.”, kata Etty Sumarni dalam sambutannya.
Ketua Pengurus Ranting Muslimat NU Pacarpeluk ini menambahkan, “Majelis ini menjadi merupakan majelis ilmu dan ibadah serta sarana komunikasi antara pengurus dengan seluruh anggota.” {abc} 


Post a Comment

0 Comments