Subscribe Us

header ads

Mewujudkan Desa ZIS Pacarpeluk


Gerakan Pacarpeluk Bersedekah telah berjalan. Hasilnya juga telah dirasakan nyata oleh warga Pacarpeluk melalui berbagai program penyaluran.
Pada tahun 2018 ini gerakan itu ditingkatkan menjadi usaha mewujudkan Pacarpeluk sebagai Desa ZIS. Desa ZIS Pacarpeluk menjadi brand gerakan PRNU Pacarpeluk melalui UPZISNUnya. 
Brand ini dimaksudkan sebagai upaya bersama mengampanyekan kewajiban berzakat bagi siapa saja yang telah memenuhi ketentuan. Sebagaimana yang telah dikampanyekan sebelumnya bahwa infak dan sedekah adalah latihan sukarelah untuk berzakat. Dari ibadah yang berhukum sunnah, kini meningkat menuju ibadah yang berhukum wajib bagi yang memang telah memenuhi ketentuan.
Pemerintah Desa Pacarpeluk mendukung penuh usaha ini dan bersama-sama mengampanyekannya. Salah satu caranya adalah dengan memasang spanduk ajakan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZISNU Pacarpeluk.
Ada beberapa titik strategis yang dipasang spanduk ajakan tersebut. Hal ini memberikan pengaruh dan legitimasi yang sangat kuat bagi pelaksanaan program-program UPZISNU Pacarpeluk. {abc} 

Post a Comment

0 Comments