Subscribe Us

header ads

Pengelolaan ZIS dan Media Online Memikat Para Penggerak NU Ini Hadir di Pacarpeluk


Para penggerak Nahdlatul Ulama (NU) Waru, Sidoarjo akhirnya mengirimkan surat resmi untuk melakukan kunjungan di Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk. Sebelumnya, rencana kunjungan itu telah diinformasikan oleh KH. Abdul Mujib Adnan kepada PRNU Pacarpeluk.
“Para tokoh dan kyai NU Waru Sidoarjo akan ziarah ke makam Mbah Hasyim Asy’ari, Mbah Wahab Hasbulloh terus ke Balai Desa Pacarpeluk”, kata dosen UIN Surabaya itu.
Tokoh senior NU Pacarpeluk itu menginformasikan, “Beliau-beliau ingin ngaji tentang Pacarpeluk Bersedekah”.
Berdasarkan surat resmi yang telah diterima oleh PRNU Pacarpeluk, jumlah peserta kunjungan itu sekitar 35 orang. Mereka akan hadir di Pacarpeluk pada Ahad, 14 Januari 2018 pukul 13.30.
Ada dua hal yang ingin digali dari NU Pacarpeluk, yaitu: 1. Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) dan 2. Pemanfaatan Media Online.
Dengan senang hati PRNU Pacarpeluk akan menerima kedatangan para penggerak NU Waru itu. “Rombongan itu nanti lebih dulu kita terima di Balai Desa Pacarpeluk. Baru setelah itu, kita antar ke sekretariat PRNU Pacarpeluk”, kata Bambang Suirman, Kepala Desa Pacarpeluk saat berdiskusi dengan Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk.
Seperti saat menerima tamu kunjungan sebelumnya, rombongan tamu itu akan diterima dan disambut di Masjid Baitul Muslimin dusun Peluk yang berada di depan sekretariat PRNU Pacarpeluk. {abc}   

Post a Comment

0 Comments