Subscribe Us

header ads

Penggerak NU Saradan Akan Segera Ngaji Pengelolaan ZIS di Pacarpeluk


Diagendakan, Ahad, 28 Januari 2018 pukul 11.00 WIB para pengurus UPZISNU Saradan, Madiun akan hadir di Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk. Mereka tertarik dengan UPZISNU Pacarpeluk dan bermaksud menggali best practice pengelolaan Zakat Infak dan Sedekah yang telah berlangsung di ranting NU ini.  
UPZISNU Pacarpeluk telah menerima surat resmi permohonan studi banding itu. Dengan semangat bersama-sama bergerak dan menggerakkan NU demi kemaslahatan umat PRNU dan UPZISNU Pacarpeluk dengan senang hati akan menerima para penggerak NU Saradan. Sebagaimana saat menerima tamu yang lain, PRNU Pacarpeluk akan menerima mereka di masjid Baitul Muslimin dusun Peluk. Letaknya di depan sekretariat PRNU Pacarpeluk.
Selamat datang para penggerak NU Saradan di PRNU Pacarpeluk. Mari bersama-sama bergerak dan menggerakkan NU menuju kebangkitan kembali organisasi warisan para kyai ini. Sudah saatnya NU memberikan manfaat dan layanan nyata kepada masyarakat luas, sebagai implementasi rahmatan lil 'alamiin. {abc} 

Post a Comment

2 Comments