Subscribe Us

header ads

Persiapan Sambut Para Penggerak NU Waru dan Saradan


Dikunjungi para penggerak NU dari berbagai daerah adalah kebahagiaan tersendiri bagi Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk. Ahad, 14 Januari 2018 PRNU Waru Sidoarjo akan berkunjung ke desa yang bernama unik ini. Dua pekan selanjutnya Ahad, 28 Januari 2018 ganti Pengurus MWC NU Saradan Madiun juga berkunjung ke desa yang menjadi sentra pertanian semangka ini. Lebih istimewa lagi, rombongan terakhir ini akan didampingi langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun.
Agar bisa memberikan sambutan dengan maksimal PRNU telah berkordinasi dengan seluruh pengurus dan banom-banom NU di desa ini. Salah satu hal yang harus disiapkan adalah membuat deskripsi profil PRNU dan UPZISNU Pacarpeluk. Tugas ini langsung ditangani oleh ketua PRNU Pacarpeluk, Nine Adien Maulana.
Di sela-sela waktu menunggu jam mengajar guru Pendidikan Agama Islam SMA Negeri 2 Jombang ini menyempatkan menulis profil PRNU dan UPZISNU Pacarpeluk. Profil ini akan dicetak dan dibagikan kepada para tamu kunjungan itu sebagai oleh-oleh untuk bersama-sama bergerak dan menggerakan jamaah dan jam'iyyah demi kemaslahatan ummat.
Karena semua dinamika yang terjadi di NU Pacarpeluk telah tertulis dalam www.nupacarpeluk.com, maka proses penyusunan profil itu tidak membutuhkan waktu lama. Ketua PRNU Pacarpeluk yang sementara ini menjadi admin dan operator tunggal webblog ini tinggal copy-paste sambil menyelaraskan ulangan redaksinya. 
Selamat datang para penggerak NU di PRNU Pacarpeluk. Semoga kita bisa saling menginspirasi. {abc}



Post a Comment

0 Comments