Subscribe Us

header ads

PRNU Sengon dan Kepatihan Ngaji Pengelolaan ZIS di Sini


Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang digerakkan PRNU Pacarpeluk melalui UPZISnya terus menjadi magnet bagi para penggerak NU di berbagai daerah. Sabtu sore, 20 Januari 2018 PRNU Sengon dan Kepatihan datang ke PRNU Pacarpeluk.
Selain untuk menggali dan berbagi pengalaman, mereka juga menghadirkan salah seorang mahasiswi FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya. Ia tertarik untuk melakukan riset untuk penulisan skrispsi tentang pengelolaan Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah NU Pacarpeluk.  
Rombongan ini dipimpin oleh H. Abd. Basit Misbachul Fitri. Ketua PRNU Sengon ini sudah lama menyampaikan keinginannya datang dan menggali informasi secara langsung di PRNU Pacarpeluk. 
Pria yang sering diundang sebagai muballigh ini hadir bersama H. Muhammad Mansur, ketua PRNU Kepatihan yang ditemani Hj. Insiyah, isterinya dan Hilmi Khoirotun Nisa', anak perempuannya. 
Putri ketua PRNU Kepatihan minta izin untuk melakukan riset tentang pengelolaan ZIS di NU Pacarpeluk. Riset ini dilakukan untuk penulisan skripsi sebagai tugas akhirnya di FEBI UIN Sunan Ampel Surabaya. 
"Silakan mbak, jika tertarik melakukan riset. Kami terbuka. Kami juga mendapat keuntungan dari aktivitas ilmiah yang mbak lakukan.", kata ketua PRNU Pacarpeluk. {abc} 

Post a Comment

2 Comments

  1. PRNU Pacarpeluk memang layak jadi percontohan bagi PRNU-PRNU lainnya.

    ReplyDelete
  2. PRNU Pacarpeluk memang layak jadi percontohan bagi PRNU-PRNU lainnya.

    ReplyDelete