Subscribe Us

header ads

Statistik Pengguna Kartu Pacarpeluk Sehat Tahun 2017


Kartu Pacarpeluk Sehat (KPS) hasil pengelolaan Kaleng Koin Sedekah yang dioperasikan oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk melalui UPZISNUnya benar-benar telah memberi manfaat nyata kepada pemiliknya.  Selama tahun 2017 terakumulasi ada 251 kunjangan pemilik KPS di BP Klinik Pratama Madinah Pacarpeluk. PRNU Pacarpeluk telah membayar semua klaim itu sebesar Rp. 5.020.000,00. 
Rincian statisik pengguna KPS selama tahun 2017 dapat dilihat pada gambar diagram di atas.
Dari sedekah koin recehan Rp. 500,00 tiap hari, tanpa terasa terbebani donatur Gerakan Pacarpeluk Bersedekah telah memberi membantu masyarakat secara nyata tanpa banyak retorika. Sungguh inilah bukti nyata the power of we atau the power of jamaah yang akhirnya menghasilkan the power of cheek (recehan).
Ini baru hasil dari sedekah recehan koin. Jika setelah ini gerakan ini diikuti dengan gerakan sadar wajib zakat, tentu manfaatnya jauh lebih dahsyat. Insyaallah PRNU Pacarpeluk akan segera mewujudkan mimpi dahsyat itu demi saling menghidupi jamaah dan jam'iyyah secara mutual dan simultan. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan memudahkan langkah menebarkan kemanfaatan kepada masyarakat luas. Aamiin. {abc}  

Post a Comment

2 Comments

  1. Sukses untuk PRNU Pacarpeluk yg telah memberi manfaat pd masyarakat melalui UPZISNU.
    PRNU Sumberdadi segera menyusul.

    ReplyDelete
  2. Sukses untuk PRNU Pacarpeluk yg telah memberi manfaat pd masyarakat melalui UPZISNU.
    PRNU Sumberdadi segera menyusul.

    ReplyDelete