Subscribe Us

header ads

UPZISNU Pacarpeluk Menyampaikan Testimoni di Rakornas NU Care LAZISNU III


Sesi tanya jawab setelah paparan berbagi pengalaman keberhasilan PCNU Sragen dalam mengelola KOIN NU menjadi saat yang istimewa bagi PRNU Pacarpeluk. Moderator memberi kesempatan kepada PRNU Pacarpeluk dan beberapa daerah yang dinilai lebih kreatif dan progresif dalam pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah untuk mempresentasikan pengalamannya.
“Silakan bapak, ibu dan semua peserta Rakornas membuka web kami, www.nupacarpeluk.com. Semua hal tentang pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah kami telah terpublikasi di dalam web tersebut.”, ucap Nine Adien Maulana saat mengawali presentasnya.
Dalam kurun waktu lima menit ketua PRNU Pacarpeluk itu menceritakan best practise UPZISNU Pacarpeluk. Selain itu delegasi NU Care LAZISNU Jombang ini juga menyampaikan pencataan perolehan dan penyaluran ZIS yang telah dilaksanakan lembaga amil ini pada tahun 2017 yang telah mencapai angka yang sangat fantastis, yakni 56 M.
Presentasi testimoni ini diharapkan bisa memacu semangat dan kepercayaan diri para pengelola ZIS untuk berkreasi dalam mengupayakan kesejahteraan masyarakat luas melalui pemberdayaan ZIS di daerah masing-masing. {abc} 

Post a Comment

0 Comments