Subscribe Us

header ads

Bangga Jadi Wong NU, Miliki Baju NU Ini


Kemandirian jamaah dan jam’iyyah bukan sekadar slogan, tapi harus diwujudkan. Untuk mewujudkannya, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk merintis usaha produktif perdagangan merchandise NU.
“Saya punya mimpi. Ke depan PRNU Pacarpeluk memiliki semacam Distro NU Corner yang menjual segala hal yang berkaitan dengan ke-NU-an.”, kata Nine Adien Maulana.  
Ketua PRNU Pacarpeluk ini menyebutkan bahwa produk pertama yang diluncurkan kepada publik adalah baju kemeja NU, seperti pada gambar di atas. Produk keduanya sama-sama baju NU, tapi dengan model lengan pendek.
Baju kemeja ini tersedia dalam ukuran M, L, XL dan XXL. Harga untuk semua ukuran itu adalah Rp. 125.000,00 (Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah) untuk lengan panjang dan Rp. 115.000 untuk lengan pendek. Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman.
Baju itu berbahan kain UniOne dengan warna putih bermotif hijau di pundak, kra baju, bagian atas punggung dan sisi kanan-kiri. Terdapat logo merah putih di lengan kanan, logo NU di dada kanan dan logo Garuda di lengan kiri. Ada tiga kantung saku, yaitu di dada kiri, dan sisi kanan-kiri baju. 
“Sebagian keuntungan usaha produktif ini akan dimasukkan dalam kas PRNU Pacarpeluk.”, tegas guru Agama Islam SMAN 2 Jombang ini.
Jika ada yang berminat, silakan menghubungi narahubung di 0856 5534 0317 dan tranfer ke Bank BRI Cabang Jombang Nomor Rekening 002301020652506 atas nama NINE ADIEN MAULANA. {abc}

Post a Comment

0 Comments