Subscribe Us

header ads

Kader Muda NU Memimpin Karang Taruna Pacarpeluk

Kamis malam,15 Februari 2018 merupakan suatu hari yang bersejarah bagi Karang Taruna desa Pacar Peluk. Pada malam itu organisasi remaja dan pemuda desa itu berhasil mengadakan pertemuan dengan melibatkan seluruh anggotanya. Acara yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa ini mengagendakan pembentukan kepengurusan baru masa bakti 2018-2023.
Dalam pertemuan yang diselenggarakan di Balai Desa Pacarpeluk itu tersebut Kepala Desa, Bambang Suirman, dan seluruh perangkatnya hadir menjadi saksi. “Remaja dan Pemuda Pacarpeluk ini pernah mengalami masa-masa kejayaan berkreasi dalam organisasi Karang Taruna. Sekarang mari bangkit berkreasi meraih kejayaan kembali”, ucap sang Kades.
Ketua PRNU Pacarpeluk yang juga mantan ketua Karang Taruna desa ini juga diundang hadir memberi motivasi. "Saya kalian mampu berkreasi menggerakkan Karang Taruna ini. Keberhasilan kalian menyelenggarakan MAKESTA IPNU-IPPNU yang lalu telah membuktikan kemampuan kalian.", ujar Nine Adien Maulana. 
Pertemuan pada malam itu pun menghasilkan kesepakatan memilih Dani Kristya Nurrahman sebagai ketua Karang Taruna desa Pacarpeluk. Pemuda yang berdomisili di dusun Peluk ini kelahiran Jombang, 25 Maret 1998. Ia termasuk salah satu kader muda NU Pacarpeluk yang aktif dalam kegiatan sosial keagamaan di desa ini.
“Tolong dalam waktu secepatnya Dani dan kawan-kawan lainnya segera melengkapi kepengurusan lalu menyerahkannya kepada Pemerintah Desa untuk dibuatkan SK Kepengurusannya.”, pesan Johanes Pamungkas, sekretaris desa. {abc}

Pembentukan Pengurus Karang Taruna Desa Pacarpeluk, 15-2-2018



Post a Comment

0 Comments