Subscribe Us

header ads

Kader Muda Penggerak NU Pacarpeluk Menyerahkan Donasi Sosial Untuk Lutfi


Para kader muda penggerak NU Pacarpeluk yang terdiri dari unsur IPNU-IPPNU, Karang Taruna dan Forum Anak Desa  telah menyalurkan donasi kepedulian untuk Lutfi, warga Kalak, Kalikejambon,Tembelang, Jombang. Secara kuantitatif, jumlahnya memang tidak terlalu banyak. Hanya sekitar Rp. 800.000,00 (Delapan Ratus Ribu Rupiah).
Dana sosial ini langsung diserahkan kepada Lutfi dan orang tuanya di kediamanan mereka pada Ahad, 25 Februari 2018. Para aktivis muda NU Pacarpeluk ini sengaja datang langsung ke rumah korban, sekaligus ini mengatahui kronologi kecelekaan itu dari sumber utamanya secara langsung. Dengan melihat dan mendengar langsung kondisi dan kronologinya, para kader muda penggerak NU Pacarpeluk ini bisa membangkitkan jiwa empati dan mengambil pelajaran.
"Seminggu sekali Lutfhi harus kontrol untuk menyembuhkan luka amputasinya.", kata Ayah Lutfi. Dengan kondisi seperti itu, kebutuhan akan kaki palsu untuk anaknya belum menjadi prioritas.  
"Saya sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sangat dalam kepada mas-mas dan mbak-mbak kader NU Pacarpeluk. Semoga kebaikan kalian bisa menular kepada anak-anak kami", kata Ibu Lutfi sambil berkaca




Post a Comment

0 Comments