Subscribe Us

header ads

Ketua PRNU dan Kades Pacarpeluk Menyapa Warga Soko



Malam itu, Kamis, 15 Februari 2018, kegiatan rutin majelis dzikir yang diselenggarakan oleh ibu-ibu penggerak Muslimat NU dusun Soko bertempat di rumah ibu Umariroh Astatik. Majelis ini tampak lebih isimewa, karena dihadiri oleh ketua Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) dan Kepala Desa Pacarpeluk.
Ketua PRNU Pacarpeluk diajak Kepala Desa Pacarpeluk menghadiri acara tersebut untuk menyosialisasikan program-program PRNU Pacarpeluk dan melaporkan pengelolaan Kaleng Koin Sedekah. Kepada Desa Pacarpeluk hadir juga dalam rangka menyosialisasikan program-program pemerintahan.
"Ibu-ibu mari kita wujudkan Pacarpeluk sebagai desa ZIS dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZISNU kita", ujar Nine Adien Maulana.
Pengurusan KTP bagi pemula dan keamanan-ketertiban masyarakat menjadi materi utama sosialisasi yang disampaikan oleh Kepala Desa Pacarpeluk. "Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar keamanan dan ketertiban tercipta. Jangan lengah dengan barang-barang atau hewan piaraan agar tetap aman dan tidak terjadi kehilangan." pesan Bambang Suirman kepada warganya. {abc}   

Post a Comment

0 Comments