Subscribe Us

header ads

Menolak Bencana Melalui Zakat, Infak dan Sedekah


Penyerahan donasi peduli bencana dari UPZISNU Pacarpeluk
melalui NU Care LAZISNU Jombang
Hujan yang mengguyur Jombang ini sejak Rabu malam, 21 Februari 2018 hingga Kamis Subuh, 22 Februari 2018 mengakibatkan luapan air di sejumlah daerah. Mojowarno dan Mojoagung menjadi daerah terparah yang terkena banjir itu.
Dengan sigap tim relawan NU Care LAZISNU Jombang dan GP ANSOR Mowarno dan Mojoagung segera memberikan bantuan kepada korban di lokasi bencana. Tak mau ketinggalan, UPZISNU Pacarpeluk juga segera menyalurkan donasi peduli bencana melalui NU Care LAZISNU Jombang. Hal ini menjadi sinergi yang indah diantara para penggerak NU dari Pusat hingga ke Ranting.
UPZISNU Pacarpeluk mengalokasikan Rp. 500.000,00 untuk donasi ini. Semuanya berupa uang koin. Memang jumlahnya sebanyak saat terjadi bencana Pacitan, namun hal ini telah membuktikan kekuatan dahsyat uang koin sedekah itu. 
Semoga bencana segera berlalu. Biarlah Pemerintah menanggulanginya melalui pengelolaan tata ruang dan pembangunan infrastruktur.  Sebagai rakyat, mari kita tolak bencana melalui Zakat, Infak dan Sedekah yang kita keluarkan melalui NU Care LAZISNU. Lebih baik menolong daripada ditolong. Lebih baik menolong korban bencana daripada menjadi korban bencana. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari setiap kejadian. {abc} 
Dokumentasi Penyaluran Bantuan Korban Bencana Banjir








Post a Comment

0 Comments