Subscribe Us

header ads

Melaporkan Keuangan UPZISNU Pacarpeluk Melalui Majelis Dzikir


Bertempat di Masjid Al-Mukmin dusun Tegalrejo PRNU Pacarpeluk menyapa warga Nahdliyyin yang sedang mengadakan majelis dzikir kalimat thayyibah tahlil pada Rabu malam, 7 Februari 2018. Majelis ini diselenggarakan oleh Pengurus Ranting Muslimat NU (PRMNU) Pacarpeluk di dusun itu.
Dalam forum itu Nine Adien Maulana menyampaikan secara global laporan pengelolaan dana koin sedekah. Meskipun semua kegiatan dan laporan keuangannya sudah dipublikasi di www.nupacarpeluk.com, namun cara kultural ini dilakukan untuk untuk melayani warga Nahdliyyin yang tidak akrab dengan gadget (gawai).  
“Dalam kurun waktu 7 bulan kita bisa mengumpulkan lebih dari 48 juta dana koin sedekah. Lebih dari 13 juta telah disalurkan kepada masyarakat sesuai dengan program penyalurannya.”, lapornya kepada warga Mulimat NU itu.
Ketua PRNU Pacarpeluk itu juga mengajak kepada para donatur (munfiq) kaleng koin sedekah agar meniatkan sedekahnya benar-benar sebagai ibadahnya kepada Allah SWT. "Mari kita jadikan sedekah kita sebagai tawasul agar Allah SWT mengijabah hajat kita.", ajaknya kepada jamaah majelis itu. {abc} 

Post a Comment

0 Comments