Subscribe Us

header ads

Pagar Nusa Akan Segera Menyemarakkan Pacarpeluk

Dr. Ainur Rofiq Al-Amin, mengenalkan langsung santrinya yang akan menjadi
pelatih seni pencak silat Pagar Nusa di Pacarpeluk.
Dalam waktu dekat di Pacarpeluk akan diselenggarakan latihan seni pencak silat Pagar Nusa. Hal ini sebagai respon terhadap keinginan para penggerak IPNU Pacarpeluk agar diadakan kegiatan latihan bela diri. 
Kegiatan ini dimotori oleh para penggerak IPNU Pacarpeluk, Karang Taruna Pacarpeluk dan Forum Anak Desa Pacarpeluk. Latihan seni pencak silat Pagar Nusa akan diselenggarakan di halaman Balai Desa Pacarpeluk. Dengan difasilitasi oleh ketua PRNU Pacarpeluk, pendekar Pagar Nusa dari Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas dipilih sebagai pelatihnya.
Sabtu, 17 Februari 2010 dilaksanakan kordinasi antara perwakilan pemuda Pacarpeluk dengan calon pelatihnya. Dr. Ainur Rofiq Al-Amin, selaku pembina Pagar Nusa Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas datang ke sekretariat PRNU Pacarpeluk untuk mengenalkan calon pelatih seni pencak silat itu. 
Direncanakan, latihan seni pencak silat ini akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu yaitu pada Ahad Sore, sedangkan satu hari berikutnya masih disesuaikan. Jika kegitan ini bisa berlangsung secara rutin, maka dapat dipastikan akan menyemarakkan Pacarpeluk dengan berbagai kegiatan kreatif dan positif. {abc}

Post a Comment

0 Comments