Subscribe Us

header ads

UPZISNU Pacarpeluk Telah Menyetor Ianah PCNU Februari 2018


Sebagai bentuk ketaatan berorganisasi, UPZISNU Pacarpeluk telah melaksanakan kewajibannya dalam pengelolan dana kaleng koin sedekah sebagaimana yang telah ditentukan oleh NU Care-LAZISNU Jombang, yakni menyetorkan 5 % perolehan 100 kaleng kepada PCNU Jombang. Dengan asumsi tiap kaleng berisi Rp. 15.000,00 (Lima Belas Ribu Rupiah), maka setoran yang dibayarkannya adalah Rp. 75.000,00 (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah).
Setoran untuk bulan Februari 2018 dilakukan pada Selasa, 6 Februari 2018 melalui petugas NU Care LAZISNU Jombang. Seharusnya pembayarannya langsung ke kantor PCNU Jombang, namun demi efiesiensi waktu, NU Care-LAZISNU Jombang bersedia menerima titipan dana tersebut untuk disalurkan kepada PCNU Jombang. 
“Mbak Ambar, ini setoran ianah 5% untuk PCNU Jombang dari UPZISNU Pacarpeluk. Semuanya berupa koin.”, ucap Nine Adien Maulana kepada petugas NU  Care LAZISNU Jombang ini.  
“Ya pak. Kami terima. Nanti akan kami sampaikan kepada bendahara PCNU Jombang”, jawabnya sambil memberikan bukti setoran itu. {abc} 

Bukti setoran ianah 5% untuk PCNU dari UPZISNU Pacarpeluk

Post a Comment

0 Comments