Subscribe Us

header ads

Kehadiran Yayasan AHM Semakin Melejitkan Social Enterprenuership NU Pacarpeluk

Kunjungan Yayasan AHM ke PRNU Pacarpeluk, Sabtu, 12/3/2018

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) akhirnya benar-benar hadir di Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk pada Senin, 12 Mei 2018. Atas nama Yayasan itu, Agus Subagya hadir ditemani dengan pihak corporate communucation  MPM Jawa Timur, Nur Azizah. Mereka berdua didamping dua orang staf MPM Jombang menuju PRNU Pacarpeluk, Megaluh, Jombang.  
Sekitar puku 11.45 mereka tiba di sekretariat PRNU Pacarpeluk. Nine Adien Maulana, ketua PRNU Pacarpeluk didampingi Bambang Suirman (Kepala Desa), Ahmad Yani M dan Achmadi (Petugas PPL Dinas Pertanian) menyambut dan menerima kedatangan mereka.
Dialog diantara mereka berlangsung sangat cair, tanpa kekakuan. Sambil mempromosikan rintisan usaha-usaha ekonomi produktif yang dilakukan, Abacaraka, panggilan literasi ketua PRNU Pacarpeluk ini menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh Agus Subagya.
"Apa yang telah dilakukan oleh PRNU Pacarpeluk ini sebenarnya lebih tepat disebut sebagai Social Enterprenuership", tegas Ahmad Yani M saat memberikan masukan-masukan kepada para tamu itu. 
Sebagaimana yang telah diketahui, PRNU Pacarpeluk telah memainkan peran sebagai mitra pemasaran bagi produk-produk ekonomis jamaah NU Pacarpeluk. Kemitraan ini sangat sangat menguntungkan kedua belah pihak. Produktivitas jamaah NU meningkat dan jam'iyyah NU mendapatkan bagi hasil untuk pemasukan. 
Kedatangan Yayasan AHM ini merupakan kehormatan bagi PRNU Pacarpeluk. Hal ini diyakini semakin melejitkan semangat Social Enterprenuership yang mulai dirintis oleh PRNU Pacarpeluk. 
"Saya sangat berharap kemitraan Yayasan AHM dengan PRNU Pacarpeluk benar-benar bisa terwujud agar semangat Social Enterprenuership kami semakin produktif", harap Nine Adien Maulana. {abc}  

Post a Comment

0 Comments