Subscribe Us

header ads

Ketua MWC NU Plandaan : “Saya makin PD Memakai Kemeja Ini.”

Pengasuh Ponpes Kalimasada Plandaan berpose dengan
kemeja NU Pacarpeluk

Rabu, 21 Maret 2018, KH. Moh. Fakhruddin Siswopranoto, mengumpulkan seluruh pengurus MWC NU Plandaan dan banom-banomya serta pengurus ranting NU sekecamatan Plandaan. Ketua terpilih MWC NU Plandaan ini mengadakan acaran kordinasi persiapan pelantikan pengurus MWC NU Plandaan. Acara itu diselenggarakan di Pondok Pesantren Kalimasada yang diasuhnya.
Dalam acara itu, pengasuh Pondok Pesantren Kalimasada itu juga menghadirkan Nine Adien Maulana. Ketua PRNU Pacarpeluk ini diminta berbagai pengalaman pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang telah dilaksanakannya.
“Pengelolaan ZIS warga Nahdliyyin yang kreatif, amanah dan profesional adalah salah satu pintu masuk menggerakkan jamaah dan jam’iyyah NU untuk kemandirian ekonomi”, ucap Nine A.M.
Dalam acara itu, ketua terpilih MWC NU Plandaan ini membeli empat buah baju kemeja produk NU Pacarpeluk. “Bapak-ibu, ini adalah salah satu bentuk usaha kemandirian ekonomi PRNU Pacarpeluk”, ucapnya kepada audience sambil mempromosikannya.
Usai acara, pengasuh Pondok Pesantren Kalimasada itu segera mengenakan baju kemaja yang dibelinya itu. Sambil memberi isyarat penuh apresiasi, ia mengatakan,“Saya makin PD memakai kemeja Ini.” {abc}

Post a Comment

0 Comments