Subscribe Us

header ads

Mantan Ketua IMM Ini Juga Mengenakan Kemeja NU Pacarpeluk

Dari Kiri: Wacana Bawana, Nine A.M dan Piet Hizbulloh Haidir
Namanya adalah Piet Hizbulloh Khaidir. Dia adalah mantan ketua umum Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).
Meskipun demikian, gayanya memang tidak seperti umumnya para aktivis Muhammadiyah lainnya. Dia lebih kalem ala kyai-kyai sepuh NU, karena memang sebenarnya ia dilahirkan dan dididik dengan tradisi Islam dengan model amaliah jamaah Nahdlatul Ulama (NU).
Sekarang dia diamanahi sebagai sekretaris Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran dan Sain Al-Ishlah (STIQSI) Sendangagung, Paciran, Lamongan. Kampus ini berada di lingkungan Pondok Pesantren dengan model pendidikan ala Pondok Gontor
Sabtu, 17 Maret 2018, Nine Adien Maulana bersama putranya berkunjung ke kediamannya di Sendangagung. Kehadirannya bermaksud untuk bershilaturrahmi dengan sesama Santri Kaliwates, sebutan bagi para alumni MAPK/MAKN Jember. Piet adalah angkatan V, sedangkan Nine A.M. angkatan IX.
Selain itu, ketua PRNU Pacarpeluk ini bermaksud mengirimkan secara kemeja produk NU Pacarpeluk kepadanya. Mantan ketua  PP IMM ini sengaja memesan kemeja yang memang dijual untuk umum itu. 
"Monggo mas didamel", ucap Nine A.M kepadanya. Dengan kamera handphonenya, pria yang lebih akrab dengan nama literasi Abacaraka mengabadikan momentum itu. Foto itu pun kemudian dishare ke Group WA Santri Kaliwates.
"Wa... Mas Piet, sekarang telah kembali ke pangkuan NU", kata Zayyin Alfi Jihad, salah satu anggota group itu, saat mengomentari foto tersebut. {abc}  

Post a Comment

0 Comments