Subscribe Us

header ads

Pengurus Karang Taruna SINERGI Desa Pacarpeluk Resmi Dilantik

Kades Bambang Suirman melantik pengurus Karang Taruna SINERGI.

Pengurus Karang Taruna SINERGI desa Pacarpeluk masa bakti 2018-2023 resmi dilantik oleh Kepala Desa Pacarpeluk. Acara ini diselenggarakan di Balai Desa Pacarpeluk pada Sabtu malam, 24 Maret 2018.
“Ikuti kata-kata pelantikan dan sumpah yang saya ucapkan ini”, ucap Bambang Suirman mengawali prosesi pelantikan pengurus itu.
Acara pelantikan ini disaksikan oleh seluruh perangkat desa Pacarpeluk dan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk. Kegiatan ini memang diinisiasi dan digerakkan oleh Keluarga Besar NU Pacarpeluk dengan seluruh banomnya.
Setelah resmi dilantik, para Pengurus Karang Taruna ini diharapkan segera bergerak dan berkreasi inovatif tanpa mengabaikan tugas belajar di sekolah. Hal ini ditegaskan oleh Bambang Suirman kepada mereka.
"Berorganisasilah dalam wadah Karang Taruna ini tanpa menyepelekan belajar di sekolah. Tugas utama kalian sementara ini adalah belajar dan belajar.", pesan Kades Pacarpeluk itu kepada para pengurus Karang Taruna SINERGI. 
Di sesi akhir acara, para Pengurus Karang Taruna itu mendapat ucapan selamat dari Kepala Desa dan Perangkatnya serta PRNU Pacarpeluk. {abc}

Post a Comment

0 Comments