Subscribe Us

header ads

Pria Ini Nekat Memakai Produk NU Pacarpeluk Di Sekolah

Zainal Fatoni bersama dengan murid-muridnya di MTsN Ponggok, Blitar.

Salah satu kustomer produk NU Pacarpeluk ini memang nekat. Pesanan kiriman dialamatkannya ke MTsN Ponggok, Blitar tempatnya mengajar. Setelah kiriman itu diterimanya, ia langsung memakai kemeja produk NU Pacarpeluk.
Dengan mengenakan kemeja itu, ia mengajak murid-muridnya berswafoto. Foto pun jadi, ia pun segera mengirimkannya kepada NU Pacarpeluk.   
Kustomer itu bernama Zainal Fatoni. Ia berdomisili di dusun Ngadirejo, desa Ngadiluwih, Kediri.
Kepercayaan dirinya mengenakan kemeja produk NU Pacarpeluk memang sangat bisa dimaklumi. Dia pernah aktif menjadi penggerak IPNU di daerahnya. Ia adalah penggerak kader-kader muda NU akar rumput baik di tingkat ranting maupun anak cabang.
Toni, demikian panggilan akrabnya, adalah salah satu Santri Kaliwates angkatan sembilan yang beruntung. Dengan bekal ijazah MAPK/MAKN Jember, ia menjadi Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama pertama kali seangkatannya di saat yang lainnya masih sibuk kuliah S1.
Setelah mendapatkan menyelesaikan kuliah S1 Pendidikan Bahasa Inggrisnya, ia alih fungsi menjadi guru Bahasa Inggris di MTsN Ponggok Blitar. Selain berprofesi sebagai guru, ia juga sukses berwirausaha dalam bidang peternakan ayam kalkun, ayam hias dan ayam mutiara. {abc}     

Post a Comment

0 Comments