Subscribe Us

header ads

PT AHM Akan Datang di PRNU Pacarpeluk

Spanduk ini akan dipasang untuk menyambut kedatangan delegasi PT AHM di PRNU Pacarpeluk

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pacarpeluk terus menjalin kemitraan dengan berbagai pihak untuk mengupayakan kesejahteraan dan kemandirian jamaah dan jam’iyyah. Salah satu pihak yang kini sedang diyakinkan untuk bisa bersama-sama mengupayakan hal itu adalah PT Astra Honda Motor (AHM).
Tertarik dengan program-program yang telah dilaksanakan dan akan dikembangakan oleh PRNU Pacarpeluk, PT AHM akan hadir dan melihat langsung potensi masyarakat Pacarpeluk pada Senin, 12 Maret 2018.
Nine Adien Maulana menjelaskan bahwa pihak PT AHM pusat akan  bertolak dari Jakarta menuju main dealer Surabaya. Dari sana, tim akan langsung meluncur ke Desa ZIS Pacarpeluk. 
Untuk menyambut kedatangan tamu itu, ketua PRNU Pacarpeluk ini menambahkan, "Kami sengaja memasang spanduk banner selamat datang. Ini bagian dari syiar dan memotivasi ranting-ranting lain untuk bergerak dan menggerakkan." 
Kedatangan tim ini memang sangat tepat waktunya. Pacarpeluk yang sedang diupayakan sebagai Desa ZIS (Zakat, Infak dan Sedekah) sedang musim panen padi. Dengan demikian tim bisa melihat langsung potensi ekonomis yang bisa dikembangkan dan didayagunakan. {abc}



Post a Comment

0 Comments