Subscribe Us

header ads

Sinergi NU Pacarpeluk dengan Pemdes Menjadikan Pacarpeluk Lebih Bangkit

Ketua PRNU Pacarpeluk menyampaikan pengarahan.

Sinergi NU Pacarpeluk dan banom-banomnya dengan Pemerintah Desa Pacarpeluk memberi pengaruh positif terhadap dinamika desa. Hal ini tampak dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna SINERGI desa Pacarpeluk.
Penggerak utama Karang Taruna ini adalah para aktivis IPNU-IPPNU Pacarpeluk. Motivator dan inisiatornya adalah para penggerak NU Pacarpeluk.
Acara pelantikan pengurus Karang Taruna SINERGI desa Pacarpeluk pada Sabtu malam, 24 Maret 2018 pun tampak sangat khas dengan acara-acara yang diselenggarakan oleh para aktivis NU. 
Lagu Syubbanul Wathan bergema setelah Pembacaan ayat suci al-Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam acara itu. Lagu ini dinyanyikan oleh tim paduan suara para aktivis IPNU-IPPNU Pacarpeluk sebelum lagu Mars Karang Taruna.
Ketua PRNU Pacarpeluk mengajak seluruh kader Karang Taruna ini untuk berkreasi dalam kemaslahatan. 
"Mari kita bersinergi dengan Pemerintah Desa Pacarpeluk dengan membuat kegiatan-kegiatan positif untuk menyemarakkan desa ini.", ucap Nine Adien Maulana kepada para pengurus Karang Taruna SINERGI yang mayoritas para aktivis IPNU-IPPNU Pacarpeluk itu. {abc}   

Post a Comment

0 Comments