Subscribe Us

header ads

Warga Tegalrejo Segera Membangun Ulang Masjid Al-Mukmin

Rapat Persiapan Pembangunan Masjid Al-Mukmin
Jumat malam, 23 Maret 2018 menjadi momentum yang sangat bersejarah bagi warga dusun Tegalrejo.  Para jamaah masjid muda Al-Mukmin Tegalrejo itu mengadakan rapat pembangunan masjid.
Mereka sepakat bahwa membangun ulang masjid ini menjadi kebutuhan bersama yang sangat mendesak. Bangunan lama masjid ini sudah tidak representatif lagi sebagai tempat ibadah yang nyaman. 
Mustain menuturkan, "Mari kita sama-sama bergotong-royong membangun masjid Al-Mukmin." Ketua takmir masjid ini menegaskan bahwa tanpa kepedulian dan kerja sama dari seluruh warga dusun Tegalrejo khususnya mustahil masjid yang lebih representatif bisa diwujudkan. 
Pria yang juga menjabat sebagi katib syuriyah PRNU Pacarpeluk ini menegaskan, "Jika kita telah memiliki masjid yang layak, insyaallah syiar Islam di dusun ini akan semakin semarak".
Dalam rapat itu, Umar mempresentasikan, "Ada dua gambar rancangan masjid yang akan kita bangun. Mari kita sepakati yang mana yang kita pilih". Warga dusun Tegalrejo yang sehari-hari bekerja di luar kota ini sangat antusias dengan pembangunan masjid Al-Mukmin ini. {abc} 


Rapat Persiapan Pembangunan Masjid Al-Mukmin

Post a Comment

0 Comments