Subscribe Us

header ads

IPNU-IPPNU Pacarpeluk adalah Kader-Kader NU yang Potensial

IPNU-IPPNU Pacarpeluk menjadi pemandu utama pembacaan shalawat Nabi.

Majelis Shalawat Maulid Ad-Diba’i yang diselenggarakan oleh PAC Fatayat NU Megaluh di PR Fatayat NU Pacarpeluk, Ahad, 29 April 2018, semakin menegaskan eksistensi para penggerak IPNU-IPPNU Pacarpeluk. Mereka menjadi pemandu utama acara yang biasa disebut dengan Diba’ Kubro itu. Alunan senandung sair-sair shalawat yang mereka lantunan terdengar harmoni diiringi pukulan ritmis rebana al-Banjary.
“Saya berharap para kader IPPNU Pacarpeluk ini, kelak yang akan menggerakkan Fatayat NU Pacarpeluk lebih kreatif dan produktif.”, ucap Nine Adien Maulana saat dimintai tanggapan.
Ketua PRNU Pacarpeluk ini sangat berharap, NU Pacarpeluk dengan seluruh banom yang ada bisa bergerak dan berkiprah nyata demi kemaslahatan masyarakat. “Amaliyah ritual khas Nahdliyyin harus dilestarikan, namun segala usaha mewujudkan kemandirian ekonomi warga juga harus dilakukan. Tujuannya adalah tercapainya kesejahteraan jamaah dan jam’iyyah secara simultan.” tegasnya.
Adanya kader-kader NU muda yang ada di IPNU-IPPNU Pacarpeluk ini diharapkan mampu mengupayakan cita-cita mulia itu, setidak-tidaknya di lingkungan desa ini.{abc}

Post a Comment

0 Comments