Subscribe Us

header ads

Merekalah Motor Rintisan Pendirian PAC IPNU-IPPNU Megaluh

Salam semangat dari para penggerak IPNU-IPPNU
Eksistensi PR IPNU dan PR IPPNU Pacarpeluk semakin mendapat perhatian khalayak. Sabtu, 21 April 2018 salah satu banom NU ini mendapat kunjungan dari PAC IPNU dan IPPNU wilayah korda Jombang Barat yang terdiri dari berapa kecamatan yaitu Jombang, Tembelang, Bandar Kedungmulyo, Perak,dan Megaluh.
Bertempat di masjid Darus Salam dusun Pacar, para tamu itu disambut oleh tuan rumah dengan lantunan shalawat Thala’al Badru. “Kami sangat salut dan tersanjung dengan kekompakan dan sambutan rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Pacarpeluk”, ucap Indah, rekanita dari PAC Jombang kota.
Mengawali sambutannya sebagai tuan rumah, Bayu menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan dan rekanita IPNU-IPPNU Pacarpeluk, “Semoga kekompakan dan kreativitas kita ini menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT”, tegas ketua PR IPNU Pacarpeluk ini.
“Tujuan kedatangan kami ke PR IPNU-IPPNU Pacarpeluk adalah untuk shilaturahmi dan mengharapkan rekan dan rekanita di Pacarpeluk ini bisa menjadi motor pendirian PAC IPNU-IPPNU Megaluh”, ucap Farid dalam sambutannya
Ketua PAC IPNU Jombang ini menambahkan,”Kami dari PAC Jombang Barat akan siap membantu rekan dan rekanita dalam pembentukan PAC megaluh ini”
Tawaran ini menjadi kehormatan tersendiri bagi PR IPNU dan PR IPPNU Pacarpeluk. “Insyaallah kami akan mencoba menindaklanjutinya dengan mendekati beberapa tokoh untuk memfasilitasi pendirian Pimpinan Ranting di desa-desa terdekat.”kata Yanti.
Dengan semangat ketua PR IPPNU Pacarpeluk ini menambahkan, “Setelah terbentuk beberapa Pimpinan Ranting di desa-desa, insyaallah kami akan mendirikan PAC Megaluh.” {abc}
Kekompakan mereka menjadi modal menggerakkan organisasi.
Salam khas IPPNU

Post a Comment

0 Comments