Subscribe Us

header ads

Para Calon Peneliti SMAN Kabuh Ngaji Pengelolaan ZIS di Pacarpeluk

Murid-murid SMAN Kabuh menggali informasi pengelolaan ZIS di Pacarpeluk.

Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) UPZIS PRNU Pacarpeluk terus menarik perhatian khalayak. Rabu malam, 4 April 2018 beberapa murid SMA Negeri Kabuh, Jombang datang ke sekretariat PRNU Pacarpeluk. 
Secara khusus mereka ingin menggali informasi tentang pengelolaan kaleng koin sedekah di desa ini. Informasi ini akan diolah dalam sebuah karya tulis ilmiah yang akan mereka susun dan presentasikan dalam suatu forum ilmiah.
"Idealnya, sebelum datang ke sini, sampean membaca dulu semua artikel tentang UPZISNU Pacarpeluk di www.nupacarpeluk.com, sehingga saya tidak perlu lagi mengulang-ulang informasi.", ucap Nine Adien Maulana mengawali pembicaraan.
Sebagaimana diketahui bahwa semua kegiatan jamaah dan jam'iyyah NU Pacarpeluk telah dipublikasikan secara online melalui webblog tersebut. Siapa saja bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja, termasuk pengelolaan keuangannya.
Secara bergantian, para peneliti junior ini mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada ketua PRNU Pacarpeluk itu. Dengan gaya khasnya, pria tiga anak ini menjawab semua pertanyaan dengan terperinci dan tanpa meninggalkan bercanda.
"Mas, daripada dokumentasi tim kalian menjadi jelek, karena sampean bercelana pendek. Mending sampean bertugas sebagai juru rekam dan fotografer saja", ucap ketua PRNU Pacarpeluk ini kepada salah seorang tamu yang datang dengan bercelana pendek itu. 
Suasana wawancara dan dialog itu pun menjadi penuh canda tawa tanpa mengabaikan tujuan utama. {abc} 

Post a Comment

0 Comments