Subscribe Us

header ads

Sambil Momong Anak, Kader Fatayat Pacarpeluk Tetap Berkreasi

Kader Fatayat dusun Peluk berlatih paduan suara sambil momong anak.

Momong anak tidak menghalangi para kader Fatayat NU Pacarpeluk menggerakkan organisasinya. Bekerja sama dengan keluarga besar NU Pacarpeluk, mereka akan menyelenggarakan serangkaian acara yaitu: 1.Gelar Shalawat Nabi, 2. Expo Kuliner, 3. Pengobatan Massal, 4. Peringatan Setahun Gerakan Pacarpeluk Bersedekah dan 5. Tabaligh Sambut Ramadhan. 
Acara-acara tersebut secara bersamaan akan diselenggarakan pada Ahad pagi, 29 April 2018 di Balai Desa Pacarpeluk. Tempat ini dipilih karena berada di wilayah tengah-tengah desa dan memiliki sisi ikonik.

Untuk menyukseskan acara tersebut, kader Fatayat dusun Peluk ditugasi menjadi tim paduan suara. Rabu sore, 4 April 2018 mereka berkumpul di sekretariat PRNU Pacarpeluk untuk berlatih paduan suara sambil momong anak-anaknya. Lagu yang mereka bawakan adalah Indonesia Raya, Mars Fatayat dan Mars Syubbanul Wathan.
Karena sekretariat PRNU Pacarpeluk dan Masjid Baitul Muslimin berdekatan, kegiatan latihan ini menjadikan suasana sekitar lebih semarak. Para santri MADIN Baitul Muslimin yang sebagian besar anak-anak kader Fatayat mengaji di beranda masjid, sedangkan ibu-ibu mereka, para kader Fatayat, berlatih paduan suara. {abc}

Post a Comment

0 Comments